oleh

Penjual Getuk Itu Tak Kalah Cantik dengan Polwan NTMC

JAKARTA (CT) – Bicara soal gadis asal Indramayu tak pernah habis-habisnya. Mulai dari gadis yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di luar negeri, gadis cewek karoke alias “ceroke” di atas angkutan bus, hingga kini ada satu lagi gadis asal Indramayu yang jadi tren buah bibir di Ibu Kota.

Gadis itu bernama Ninih (18), sang penjual getukĀ  yang biasa mangkal di jembatan penyeberangan halte TransJakarta, di ruas Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta. Apa yang menjadi penyebab Ninih menjadi buah bibir di ibu kota?, Ternyata paras cantik gadis ini menyedot perhatian publik Jakarta.

Bak magnet, keberadaan gadis cantik penjual getuk asal Indramayu ini langsung menjadi buruan para pekerja kantoran di Kuningan Jakarta saat jam istirahat kerja. Dagangan getuk Ninih pun laris manis, dibeli oleh mereka yang sekedar penasaran dengan paras Ninih.

Ninih tentu saja terlihat spesial, karena parasnya begitu ayu, penampilannya bersih, rapi dan membuat siapa saja ingin menatapnya berlama-lama. Dibalut kaos lengan panjang oranye muda dangan celana denim, membuat senyum gadis ini terlihat sempurna saat menyapa calon pembelinya. Sangat sederhana tapi mampu membuat siapa saja ingin menatapnya lebih dekat.

Gadis asal Indramayu ini mulai menggelar dagangan selepas subuh. Biasanya dagangannya sudah habis sebelum pukul 09.00 WIB. Pelanggannya adalah para pekerja kantor kawasan Kuningan. Wajahnya ayu Ninih terlihat alami, jika dibandingkan dengan Polisi wanita, petugas NTMC Ditlantas Mabes Polri yang kerap nongol di televisi.

“Wajahnya yang cantik dan dandanan yang rapi serta bersih memang lebih mirip mahasiswi daripada penjual getuk,” kata sumber seperti dilansir Metrotvnews. (CT-***)

BACA JUGA:   Peserta Pelatihan Batik Pewarna Alam Gagas Motif Virus Corona

Komentar

News Feed