oleh

Sejumlah Calon Kuwu Desa Kapetakan Gelar Kampanye bersama Ratusan Pendukung

Cirebontrust.com – Hajat demokrasi pemilihan kuwu (Pilwu) serentak di Kabupaten Cirebon nampaknya tinggal menghitung hari, yakni pada Minggu (29/10) mendatang.

Para calon kuwu sejak kemarin hingga hari ini dijadwalkan melakukan kampanye di masing-masing desa, Selasa (23/10).

Tepatnya di desa Kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 08.30 WIB, ratusan pendukung salah satu calon melakukan kampanye keliling ke pelosok desa, dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Dari pantauan Cirebontrust.com, ratusan warga sambil meneriakan yel yel dan membawa baliho yang bergambar calon kuwu, berkeliling ke pelosok kampung bersama calon kuwu dan istrinya.

Sementara itu, petugas kepolisian Polsek Kapetakan bersama TNI mengawal jalannya kampanye Pilwu tersebut.

Sementara itu di desa Kapetakan, Kecamatan Kapetakan ada tiga Calon Kuwu yang akan bertarung pada tanggal 29 Oktober mendatang, yakni Maryono Marta, Wawan, dan M. Busro.

H. Siswanto selaku tim monitoring Keamanan Satuan polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon mengatakan, kegiatan ini dalam rangka massa kampanye pemilihan kuwu serentak se-Kabupaten Cirebon.

“Massa kampanye yang dilakukan oleh calon kuwu ini sesuai jadwal urutnya,” ujar H Siswanto

Pihaknya berharap pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Cirebon, dari mulai massa kampanye hingga pelaksanaan pencoblosan berjalan lancar aman dan kondusif. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed