oleh

Sedang Berkunjung ke Rumah kerabat, Mobil Avanza Dibobol Maling

CIREBON (CT) – Mobil Toyota Avanza warna putih yang bernomor polisi E 1298 BH milik Yuniar Sushatie (33) raib digondol maling saat mengunjungi rumah saudaranya di kawasan Villa Intan 2 Blok J 3 No 13, Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Namun Yuniar yang kehilangan mobilnya pada Jumat (26/12) lalu baru melaporkannya ke Polres Cirebon Kota pada Selasa (30/12). Warga Jalan Pagongan No 7, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon sedang memarkirkan mobilnya di depan rumah saudara dengan mobil yang telah terkunci dan terpasang alarm pada pukul 23.00 WIB.

“Saat tiba di rumah sodara sempat saya bereskan bawaannya dan membawa masuk kedalam rumah, namun dua jam kemudian mobil sudah tidak ada di tempatnya. Saya tanya ke tetangga juga tidak ada yang tahu siapa yang ngambilnya,” ucap saat sedang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung jati, Selasa (30/12).

Atas kejadiannya ini Yuniar mengalami kerugian hingga Rp. 180 juta. Dan kasusnya saat ini sedang dalam penyelidikan Polsek Gunung Jati. (CT-104)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed