oleh

Sebelum Tewas Disambar Kereta Api, Pria Ini Sempat Cekcok dengan Istrinya

Ilustrasi

Cirebontrust.com – Pria tewas tanpa identitas yang ditemukan di perlintasan kereta api Cirebon-Tegal‎, tepatnya di Desa Babakan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (24/12) malam kemarin adalah warga Blok Ramyang, RT 01 RW 03 Desa Sumber Lor, Kecamatan Babakan.

Korban yang diketahui bernama Nuryadi (29) ‎tertabrak kereta api, ketika menyusuri rel untuk menenangkan diri. Pasalnya berdasarkan keterangan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar dengan istrinya.

‎”Setelah cekcok dengan istrinya, korban pergi ke rel kereta api. Dia duduk di rel, mungkin tujuannya untuk merenung menenangkan pikiran. Cukup lama dia merenung, kemudian berjalan di rel tersebut dan disambar kereta api,” terang Tarsim, warga setempat, Senin (26/12).

‎Seperti pemberitaan sebelumnya, Jasad pria tanpa identitas ditemukan di perlintasan kereta api jurusan Cirebon-Tegal tepatnya di Desa Babakan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, dengan kondisi yang mengenaskan, Minggu (25/12).

Korban diduga tertabrak kereta api Tegal Bahari jurusan Jakarta-Tegal pada Sabtu (24/12) malam. Saat ini jenazah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled untuk kepentingan autopsi. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   KA Argo Cheribon Kembali Beroperasi Mulai 14 Agustus 2020

Komentar

News Feed