oleh

Satu Keluarga Korban Pesawat Milik Polri Jatuh di Kepri Dikabarkan Warga Kuningan

Kuningantrust.com – Satu korban yang diketahui bernama, AKP Barokah salah seorang korban pesawat M-28 yang dikabarkan jatuh di Kepri, tercatat keluarganya merupakan warga Kabupaten Kuningan. Atas tragedi maut itu, kini terus mendapat pengharapan dan do’a dari warga Kabupaten Kuningan.

b-pesawatpolrii

Hal itu terlihat terus mengalir do’a melalui di dunia maya. Seperti dalam akun media sosil FB (facebook) milik perempuan lulusan SMK Bina Swasta yakni, Indriyani itu menuliskan statusnya.

“Mohon do’anya semua… Semoga pilot AKP Eka Barokah (Kuningan) segera ditemukan.. Semoga A Eka dilindungi Allah amiinn..” tulisnya dalam laman FB Indriyani tersebut, Senin (05/12).

Penulisan status pengharapan tadi, kontan mendapat sambutan dari pertemanan di akun FB. Terlebih, postingan itu persis ditempelkan dalam laman FB, tertanggal pada 4 Desember 2016 tepat pukul 14:47 WIB.

Akun FB Indriyani juga menampilkan beberapa album foto korban dengan berbagai gaya. Dominasi korban dalam gaya album foto tersebut, itu tidak jauh dari pesawat.

Seperti diketahui, korban jatuhnya pesawat itu memiliki korban sebanyak 13 penumpang. Seperti AKP Budi Waluyo, AKP Eka Barokah, AKP Tonce Manao yang kebetulan itu sebagai pilot.

Disamping penumpang lainnya, yakni Brigadir Joko Sujarwo, Brigadir Mustofa, AKP Abdul munir, AKP Safran, Bripka Erwin, Briptu Andi Z, Bripda Rizal, Bripda Eri, Brigadir Suwarno, Brigadir Joko.

Data juga disebutkan, pesawat hilang kontak dengan menara pemandu lalulintas udara itu sekitar pukul 11:10 WIB. (Ipay)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Kunker ke Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed