oleh

Satpol PP Amankan Sejumlah ABG Pesta Miras dan Seks

CIREBON (CT )- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terkait keberadaan kos-kosan yang meresahkan warga, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon menggelar razia terhadap kos-kosan yang dianggap terlalu bebas, Sabtu (06/12) sore.

Tanpa basa-basi, puluhan anggota Satpol PP Kabupaten Cirebon langsung merazia kos-kosan yang berada di Kecamatan Kedawung. Tempat pertama yang menjadi sasaran utama yakni kos-kosan yang berada disekitar lokasi perkuliahan di Kedawung.

Ditempat tersebut, Petugas mendapati beberapa pasangan ABG diluar nikah yang berada dalam satu kamar. Petugas yang mendapati pasangan tersebut langsung menggelandang ke mobil petugas. Selain itu, petugas juga meminta Kartu Tanda Penduduk(KTP) untuk didata, bahkan dari beberapa pasangan didapati dua botol minuman keras, yang diduga sedang pesta miras dan seks.

Menurut Kasat Pol PP Kabupaten Cirebon, Abraham Muhamad, razia ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. ” Pol PP Kabupaten Cirebon melaksanakan penertiban dan razia diwilayah Hukum Kabupaten Cirebon. Ini dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. Ini berdasarkan laporan dari masyarakat,” Ucapnya.

Pihaknya berharap agar pemilik kos-kosan untuk lebih selektif terhadap calon penghuni kos-kosan tersebut. “Kami menghimbau untuk para pemilik kos-kosan agar lebih selektif mendata calon penghuni kos-kosan. Ini kan kejadian, ada dua pasangan ABG dikamar terus ada juga yang pesta miras. Saya tidak takut kalau ada yang membekingi, tetap akan saya tertibkan.” Tegasnya.(CT-122)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan Tingkat Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed