oleh

Sasar Segmen Menengah ke Bawah, Raja Sukses Propertindo Target Jual 500 Rumah di Tahun 2016

CIREBON (CT) – PT Raja Sukses Propertindo (RSP), satu perusahaan properti yang ada dalam naungan Trusmi Group ditargetkan bisa menjual 500 rumah subsidi di tahun 2016.

Hal tersebut dikatakan Owner Trusmi Group, Ibnu Riyanto. Mengandalkan segmen rumah subsidi yang banyak dicari keluarga baru. RSP ditargetkan untuk terus mencari lahan yang tepat di mana bisa dijadikan perumahan. Hal ini juga searah dengan kebijakan pemerintah pusat yang berencana membangun satu juta rumah pada 2018 mendatang.

“Kita minta RSP mencari lahan yang masih kosong, kita sasar di Kabupaten Cirebon saja lah, karena konsumen kebanyakan dari Kabupaten Cirebon, ditargetkan bisa menjual 500 rumah tahun ini,” ungkap Ibnu.

Menurut Ibnu, prospek properti di Cirebon bisa dibilang sedang berada pada puncaknya. Hal itu bisa dilihat dari makin menjamurnya perumahan di Cirebon, serta banyaknya backlog atau kekurangan rumah bagi warga Cirebon.

“Kami optimis bisnis properti di Cirebon menjanjikan, karena Cirebon sendiri sudah maju dan arah pembangunannya jelas,” tutup Ibnu. (Wilda)

Komentar

News Feed