oleh

Sambut Natal, Unilever Santuni 30 Anak Jalanan

CIREBON (CT) – Dalam rangka menyambut hari Natal yang akan jatuh pada Kamis (25/12) mendatang, Unilever adakan kegiatan bakti sosial bersama 30 anak jalanan di Duku Semar Gang Sekar Pandan, Rt. 09/03. Senin (8/12).

Pemberian santunan yang dilakukan di salah satu rumah singgah ini, dihadiri oleh Kepala UPTD Rumah Sosial Perlindungan Anak (RPSA) Bidang Sosial, Sri Hartanti dan juga para Duta Sosial Kota Cirebon. Dalam acara ini, Unilever memberikan pemberian bantuan berupa sembako bagi para anak jalanan yang berada di Duku Semar.

Perwakilan pihak Unilever, Budi mengatakan bahwa pemberian santunan ini memang sudah dilakukannya tiap tahun karena program ini khusus dalam rangka menyambut hari Natal.

“Acara bakti sosial ini merupakan program rutin dalam Unilever demi menyambut hari Natal, meski bantuannya tidak seberapa, semoga kami dapat membantu para anak jalanan yang ada disini,” ujarnya kepada CT.

Di lain pihak, Mirah selaku pengurus rumah singgah anak jalanan ini mengatakan dirinya sangat terharu dengan adanya bantuan dari semua orang khususnya kepada Unilever.

“Saya sangat senang dan terharu jika ada orang yang masih peduli dengan anak jalanan, karena biasanya sebagian orang memandang sebelah mata dengan anak jalanan ini,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada pemerintah Kota Cirebon terutama Walikota Cirebon untuk berkenan mengunjungi rumah singgah anak jalanan ini, dan memberikan sedikit pendidikan bagi anak jalanan.

“Sejak tiga tahun saya memegang rumah singgah ini, Pak Ano belum datang berkunjung kesini termasuk kepala Dinas Pendidikan, bukan saya berharap untuk dibantu secara materil, namun saya berharap agar anak jalanan ini diperhatikan, khususnya di bidang pendidikannya karena anak jalanan ini pun memiliki cita-cita yang sama seperti anak umum lainnya,” ucapnya kepada CT. (CT-104)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed