oleh

Sambut HKSN, PSKS Kota Cirebon Bersihkan Makam Pahlawan

CIREBON (CT) – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Taruna Siaga Bencana (Tagana) beserta rekan jejaring sosial Kota Cirebon lakukan kegiatan sosial. Kegiatan tersebut berbentuk pembersihan makam pahlawan yang berada di kawasan Kesenden Kota Cirebon, Jumat (19/12).

Selain itu, juga diadakan bakti sosial seusai melakukan kerja bakti ditaman makan pahlawan. Kegiatan yang diikuti para Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) yang terdiri dari sejumlah karyawan Bidang Sosial Dinsosnakertrans Kota Cirebon, Duta Sosial, Pekerja Sosiasl Masyarakat (PSM), dan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH)  ini pun berlangsung selama 3 jam dan berjalan kondusif.

Menurut Subagyo selaku kordinator Tagana Kota Cirebon, kegiatan ini merupakan serangkaian Kegiatan dari memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional.

“Untuk kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan yang rutin bagi Tagana sendiri dan kami terjunkan sebanyak kurang lebih 15 anggota untuk melakukan jalannya kegiatan acara ini.” Ujarnya seusai melakukan kegiatan tersebut. (CT-104)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed