oleh

Malam Tahun Baru Diguyur Hujan, Penjual Terompet Ngeluh Sepi Pembeli

Cirebontrust.com – Malam dipenghujung tahun 2016 sepertinya sudah mulai terasa, meski sejak sore tadi wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon diguyur hujan, namun harapan bisa mendapatkan rejeki di malam tahun baru ini tetap dilakukan oleh, Warnadi (68) warga Desa Jamblang, Kabupaten Cirebon.

Perayaan malam tahun baru yang identik degan membunyikan terompet, maka itulah yang dilakukan kakek ini, dia berkeliling dengan menggunakan sepeda onthel mejual terompet dengan harapan di malam tahun baru bakal banyak pembeli.

“Saya jualan terompet ini dapatĀ  belanja lagi di Jamblang. Saya berharap bisa terjual habis, tetapi kondisinya malam tahun baru ini, sejak sore hingga diguyur hujan, jadi sepi pembeli,” katanya saat ditemui di bilangan jalan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Kakek Warnadi mengaku, dia berangkat dari rumah dengan menghayun sepeda onthel dari Jamblang, sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Kemudian dia berkeiling, hingga ke kota dan pelosok desa, khusus malam ini hingga dinihari nanti, dia ingin berjualan di lokasi ramainya warga berkumpul menyambut malam pergantian tahun. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed