oleh

Pintu Exit Tol Cipali Tegalkarang Padat Kendaraan Pemudik

CIREBON (CT) – Terhitung sejak Sabtu (02/07) pagi hingga Minggu (03/07) dinihari kendaraan pemudik dari arah Jakarta menuju ke Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Terbukti, kepadatan kendaraan terlihat di pintu Exit Tol Cipali Tegalkarang.

Pantauan CT di lokasi terlihat ratusan kendaraan dari arah Jakarta sempat tersendat di pintu Exit Tol Cipali, tepatnya di wilayah Desa Tegalkarang, Kabupaten Cirebon. Bahkan, terlihat sempat menumpuk menunggu proses keluar dari jalur bebas hambatan tersebut.

“Kalau di dalam tol tadi jalan cukup lancar. Kecepatan kendaraan juga masih bisa di atas 80 kilometer per jam. Tidak ada hambatan, seperti kepadatan kendaraan,” kata Joko Narkono warga Semarang, Jawa Tengah.

Namun, kata dia persis mendekati pintu Exit Palimanan, kendaraan mulai pelan lajunya. Bahkan sempat terjadi penumpkan kendaraan khususnya hendak keluar tol Cipali yang disambung masuk Tol Palikanci arah Jawa Tengah.

Hingga berita ini ditulis, arus kendaraan masih cukup padat, namun kondisi lancar tidak ada kemacetan yang berarti. Kendaraan yang keluar Tol Palimanan terlihat didominasi kendaraan pribadi, hanya ada beberapa kendaraan umum seperti bus, namun kendaraan umum itu terlihat melaju ke jalur arah Jakarta. (Asna)

BACA JUGA:   BKD Deteksi Potensi Siasat Wajib Pajak “Mainkan” Tapping Box

Komentar

News Feed