oleh

Sally Giovany Ingin Tiap Hari Jadi Hari Batik

CIREBON (CT) – Rasa cinta yang mendalam bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Cinta pun bukan pula hanya sebatas perasaan ke lawan jenis, namun pada pekerjaan dan karya seni. Rasa cinta itu kadang datang dan membuat perubahan dalam kehidupan orang yang mencintai tersebut.

Hal itu diungkapkan Owner Batik Trusmi, Sally Giovany. Istri dari Direktur utama Trusmi Group, Ibnu Riyanto tersebut mengaku tergila-gila dengan batik, yang membuatnya bisa meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

“Saya cinta sama batik, saya ingin setiap hari jadi hari batik. Bukan cuma setiap 2 Oktober saja. Bahkan, saya ketika umroh saya memakai motif batik dalam kain ihram yang saya kenakan, ini juga wujud cinta saya terhadap batik,” papar Sally kepada CT, Jumat (18/02).

Sally pun bermimpi bahwa batik sebagai karya seni khas Indonesia, bisa dipakai dalam berbagai event. Baik event besar mau pun kehidupan sehari-hari. Demi mewujudkan itu semua, Sally berencana membuat program dengan hashtag #alwaysbatik dalam setiap promo yang dikeluarkan Batik Trusmi.

“Ini agar batik bisa mendunia, itu juga jadi visi kami sebagai perusahaan yang cinta dengan kebudayaan lokal,” terang Sally. (Wilda)

BACA JUGA:   NU Majalengka Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed