oleh

Said Aqil hingga Cak Imin Hadiri Temu Alumni IKAPMII Cirebon

Cirebontrust.com – Sejumlah tokoh nasional menghadiri Temu Alumni Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cirebon di Islamic Centre, Kota Cirebon.

Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Said Aqil Siraj, Majelis Pembina Nasional PB PMII, Muhaimin Iskandar, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mantan wakil gubernur Jawa Barat, Nukman Abdul Hakim serta Ketua IKAPMII, Ahmad Muqowam turut hadir.

Ketua Panitia Temu Alumni Nasional IKAPMII Cirebon, Ahmad Yani mengatakan ada beberapa agenda pada kegiatan temu alumni IKAPMII ini diantaranya Seminar Kewirausahaan, Seminar Nasional dan Orasi Kebangsaan, Atraksi Pencak Silat serta Gerakan Cirebon Mengaji yang dinisiatori oleh Muhaimin Iskandar.

“Kiai Said tadi sudah mengisi seminar dan orasi kebangsaan. Setelah maghrib nanti ada kegiatan Gerakan Cirebon Mengaji yang diinisasi oleh Cak Imin,” kata Ahmad Yani, Minggu (19/11).

Ahmad Yani menambahkan, setelah Gerakan Cirebon Mengaji, IKAPMII Cirebon juga akan meresmikan griya PMII.

“Temu Alumni IKAPMII nanti juga akan ada launching Griya PMII yang akan dihadiri Imam Nahrowi, Hanif Dzakiri, Ahmad Muqowam dan juga Muhaimin Iskandar,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

News Feed