oleh

Sah! Selly Andriyani Gantina Resmi Gantikan Gotas Jadi Wakil Bupati Cirebon

Cirebontrust.com – Selly Andriyani Gantina akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai wakil bupati Cirebon yang baru, menggantikan Tasiya Soemadi alias Gotas. Dalam paripurna pemilihan dan penetapan calon terpilih wakil bupati pengganti Gotas, seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Cirebon dalam musyawarah mufakatnya memilih Selly untuk menggantikan Gotas.

Seusai dipilih menjadi wakil bupati, Selly menyampaikan banyak terimakasih kepada anggota DPRD dan masyarakat Kabupaten Cirebon. Selly berharap dirinya bisa amanah dan bertanggungjawab atas jabatan baru yang diembannya. Selly juga menyebut Gotas sebagai salah satu tokoh yang banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Kehadiran saya di sini juga tidak lepas dari pak Gotas yang sebelumnya telah banyak memberikan kontribusi di Kabupaten Cirebon. Saya ucapkan terimakasih juga pada unsur DPRD serta masyarakat Kabupaten Cirebon, insyallah dan doakan saya amanah,” kata Selly.

Selly menambahkan dirinya akan lebih dahulu melakukan koordinasi dengan lembaga Eksekutif dan Legislatif.

“Jangan sampai nanti saya bersebrangan dengan kebijakan bupati sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa mengharapkan agar Selly bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon. Mustofa juga mengapresiasi anggota DPRD yang mengedepankan musyawarah mufakat.

“Ini sejarah karena baru ada perempuan yang menjadi wakil bupati. Dengan adanya bu Selly menjadi wakil bupati, maka lengkap sudah pemerintahan di Kabupaten Cirebon. Semoga penyelenggaraan pemerintahan juga berjalan lancar,” kata Mustofa. (Iskandar)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Perketat Pengamanan Tempat Ibadah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed