oleh

Sabtu Banyak Untung di Golden Plered Regency

CIREBON (CT) – Raja Sukses Propertindo tak henti-henti luncurkan program promo yang menguntungkan konsumen. Kali ini diluncurkan program baru bertajuk “SABTU BANYAK UNTUNG”.

Dijelaskan Reka Kharisma Pratama selaku MarComm Leader, Promo ini berlaku untuk pembelian unit di Golden Plered Regency.

“Syarat mendapatkan promo ini adalah dengan melakukan booking fee di hari Sabtu mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Keuntungannya adalah konsumen akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta,” ujar Reka.

Selain itu, konsumen secara khusus akan mendapatkan potongan DP dan bebas biaya BPHTB (biaya pengalihan hak-hak atas tanah dan bangunan). Semua konsumen berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan ini selama unit dan promo masih berlaku.

Dikatakan dia, Golden Plered Regency sangat cocok bagi yang mencari hunian dengan mengutamakan kenyamanan. Meski berlokasi dekat dengan jalan raya utama Watubelah-Sumber, suasana tenang dan hening masih bisa dirasakan di area hunian anda.

“Harga jual yang masih rendah di angka Rp 200 juta menjadi salah satu pertimbangan yang menarik. Mengingat Golden Plered Regency terletak di kawasan yang sangat berkembang,” jelas Reka.

Berjarak 10 meter dari Sport Center Watubelah yang sedang dibangun dan ditargetkan selesai maksimal dua tahun ke depan. Berada di lingkungan akademis Universitas Muhammadiyah Cirebon yang hanya berjarak 50 Meter, akan menjadi nilai investasi yang tinggi jika memiliki hunian di Golden Plered Regency.

Unit yang terbatas menjadikan kesempatan memiliki hunian di Golden Plered Regency semakin terbatas, dapatkan promo “SABTU BANYAK UNTUNG” dengan mengunjungi kantor pemasaran Golden Plered Regency di lokasi project Jalan Raya Watubelah-Sumber, Cirebon. (Wilda)

BACA JUGA:   Open Bidding Sudah 3 Besar, Siapa yang Bakal Dipilih Walikota?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed