oleh

Ribuan Massa Kembali Unjuk Rasa Tolak Pembangunan PGTC

Cirebontrust.com – Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat kembali melakukan aksi protes, terkait pembangunan Pusat Grosir Tegalgubug Cirebon (PGTC) yang berdiri persis di samping pasar tradisional Tegalgubug, Senin (02/10).

Aksi turun jalan tersebut dilakukan ribuan masyarakat sejak pukul 09.00 WIB di Balai Desa Tegalgubug, dan bergerak menuju lokasi Tenda Marekting milik PGTC.

Dalam orasinya, massa menutut agar proyek PGTC dibatalkan, karena dinilai akan mematikan perekonomian masyarakat, khususnya para pedagang tegalgubug yang sudah puluhan tahun berjualan.

Dalam pantuan Cirebontrust.com di lokasi, setelah melakukan orasi di Tenda Marketing PGTC, massa bergerak kembali menuju pusat pemerintahan Kabupaten Cirebon, dengan tujuan bertemu dan berdialog dengan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra.

Akibat banyaknya massa yang turun aksi, jalur yang dilintasi para pendemo sempat mengalami kemacetan dan dialihkan menjadi satu jalur oleh petugas kepolisian.

Hingga berita ini dinaikkan, sejumlah petugas kepolisian langsung melakukan rekayasa lalulintas sepanjang jalur yang dilintasi oleh ribuan massa pendemo. Selain itu, aksi tersebut juga mendapat pengawalan ketat dari dua satuan Dalmas Polres Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas KasusĀ  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed