oleh

Ribuan Bobotoh Padati Halaman Grage City, Nobar Laga Final ISL 2014 Persib vs Persipur

CIREBON ( CT) – Laga  final Persib Bandung melawan Persipura Jaya pura yang di gelar malam ini di Stadion Jakabaring Palembang, dalam  laga final ISL 2014 malam ini, Jum’at (7/11).

Ribuan pengunjung memadati acara nonton bareng (Nobar) di halaman Grage Mall City, Jalan Ahmad Yani Pegambiran Kota Cirebon.

Dalam acara Nobar ini, halaman Grage Mall City dipadati ribuan Bobotoh / Viking Cirebon, untuk mendukung  tim kesayangnnya yaitu Persib Bandung melawan Persipura Jayapura dalam laga final ISL 2014.

Dari pantauan CT di lapangan, ribuan penonton bersorak untuk memberikan dukungannya,  mereka memberikan suport kepada tim kesayangannya dengan yel yel Persib nu aing,,,,,,, hidup Persib,,,,,,hidup Persib.

Sementara pertandingan sudah memasuki babak kedua, kesebelasan Persipura berhasil menjebol gawang Persib Bandung pada pertandingan babak pertama dalam laga final malam ini.

Namun Persib Bandung tidak kalah aksi melawan Persipura dan berhasil membalas dengan menjebol gawang persipura dua kali, pada babak kedua ini. Hingga kini pertandingan panas tersebut baru mencapai skor 2-1. Kondisi ini sangat menegangkan bagi suporter Bobotoh / Viking yang hadir dalam Nobar tersebut. (CT-105)

BACA JUGA:   DPRD Terima Penyampaian LKPj Walikota Tahun Anggaran 2019

Komentar

News Feed