oleh

Resmi Dilantik, Kang Luthfi Ajak Kader PKB Berpolitik Santun

CIREBON (CT) – H.Muhammad Luthfi, Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon resmi dilantik di gedung NU Centre Sumber, Minggu (28/02). Pria yang akrab disapa Kang Luthfi ini mengajak kadernya untuk lebih kreatif, kuat dan tangguh.  Meskipun demikian, Luthfi juga mengajak kadernya harus menjadi politisi yang baik dan santun.

Dihadapan pengurus PKB, serta simpatisan dan tamu undangan, Luthfi dalam sambutannya mengajak kader PKB untuk meninggalkan politik yang bersifat saling menjatuhkan. “Kedepan, kita harus menjadi politisi yang baik. Kita harus menghindari politik yang mengkerdilkan, memecah belah dan menjatuhkan,” ujar Luthfi.

Selain itu, Luthfi juga menegaskan keberadaan PKB harus menjadi manfaat ditengah-tengah masyarakat. Menurutnya, hal itu juga akan berdampak pada kesejahteraan warga Kabupaten Cirebon. “Tentu dengan keberadaan kita ditengah masyarakat, harus menjadi manfaat sehingga bisa membangun Kabupaten Cirebon ke depan,” katanya.

Senada, pengurus PKB yang juga sebagai Wakil DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi PKB, Yuningsih berharap agar PKB harus memberikan manfaat kepada masyarakat. “Ya tentunya kami berharap memang keberadaan PKB ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Cirebon dari berbagai aspek,” katanya.

Sementara itu, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Moh. Usamah Manshur sedikit memberikan masukan kepada pengurus yang baru saja dilantik. Menurutnya, pengurus PKB harus bergerak dan berjuang untuk kemajuan PKB, namun perlu tetap memperhatikan kepentingan masyarakat umum. “Jangan sampai kebablasan, harus menyadari ada Parpol lain. Tapi, adanya Parpol lain juga jangan sampai membuat PKB lemah, justru harus lebih kuat,” ujar Usaham. (Iskandar/Adv)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed