oleh

Reorganisasi, Polres Cirebon Lakukan Sertijab Anggota Baru

CIREBON (CT) – Polres Cirebon kembali menggelar serah terima jabatan (sertijab) beberapa anggotanya di Aula Polres Cirebon, Senin (29/12). Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Cirebon, AKBP Chiko Ardwiatto SIK M.Hum dan seluruh jajaran Polres Cirebon beserta istri yang tergabung dalam Bhayangkari.

Kapolres Cirebon, AKBP Chiko menyampaikan, agenda sertijab merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kualitas organisasi di tiap jajaran kepolisian. Menurutnya, serah terima jabatan penting dilakukan untuk proses reorganisasi sekaligus promosi jabatan bagi anggota Polri.

Chiko menyebutkan sertijab tersebut terjadi pada beberapa jajaran antara lain, Kompol Agung Reza Pratidina yang sebelumnya menduduki Kabag Ops Polres Cirebon kini dipindahtugaskan menjadi Wakapolres Cirebon. Sementara itu Kompol Rizal Marito yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Cirebon kini dipindahtugaskan Ke Kanit 3 subnit 3 Ditreskrim Polda Jabar.

Untuk Kabag Ops yang baru, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Agung Reza, kini dijabat oleh Kompol Rendra Oktha Dinata SIK yang sebelumnya menjadi Kapolsek Padalarang, Polres Cimahi. Selain itu, Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tohari, kini dijabat oleh Iptu Tahir Muhidin SE, AKP Tohari sendiri dipindahtugaskan menjadi Kapolsek Gegesik.

“Kami dengan tulus mengucapkan terimakasih, dan mendoakan semoga jabatan baru tersebut menghantarkan pada prestasi gemilang di organisasi Polri. Saya berharap kepada rekan-rekan yang dipindahtugaskan agar dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru. Kita tingkatkan kordinasi dengan masyarakat setempat sekaligus harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru,” kata Kapolres Cirebon. (CT-122)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed