oleh

Realisasikan Aspirasi Masyarakat, Selly Salurkan Bantuan Alquran

Citrust.id – Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj Selly Andriany Gantina AMd merasa bertanggungjawab untuk merealisasikan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya.

Salah satunya aspirasi mengenai perlengkapan mengaji di musalah, masjid hingga sekolah berbasis agama. Selly mengaku mendapati permintaan masyarakat untuk mendapatkan bantuan berupa alquran.

“Saat saya reses di dapil maupun silaturahmi biasa dengan masyarakat, banyak aspirasi yang disampaikan. Salah satunya terkait perlengkapan mengaji,” ungkap Selly.

Dilatarbelakangi hal itu, Selly menyampaikan aspirasi tersebut ke Pemerintahan Joko Widodo melalui Kementerian Agama. Ia meminta agar Kemenag mengalokasikan bantuan alquran untuk wilayah Cirebon.

“Alhamdulillah keinginan masyarakat bisa terkabul. Makanya saya sampaikan, bahwa ini bentuk komitmen Pak Jokowi di bidang keagamaan. Kalau saya tugasnya mengawal aspirasi itu dan memastikan realisasinya,” kata Selly.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. Adapun jenis bantuannya yakni alquran, juz ama dan yasin. Dibagikan ke sejumlah musalah, masjid hingga sekolah berbasis keagamaan yang ada di wilayah Cirebon.

“Saya titipkan kepada penerimanya untuk dimanfaatkan sebaik mungkin,” kata politisi PDI Perjuangan dari Dapil VIII Jawa Barat (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu) itu. (Aming)

BACA JUGA:   Majalengka Kombinasikan PSBB dan AKB

Komentar

News Feed