oleh

Bersyukur Nina-Lucky Menang, Selly Bagi-bagi Kambing ke 10 PAC PDIP

Citrust.id – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Hj Selly Andriany Gantina membagikan kambing ke 10  PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut sebagai ungkapan syukur atas kemenangan pasangan Nina Agustin Da’i Bachtiar dan Lucky Hakim dalam Pilkada Kabupaten Indramayu dengan raihan 36,8 persen suara.

Kemenangan cabup dan cawabup yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Gerindra itu sekaligus mengakhiri dominasi Partai Golkar sejak tahun 2000.

Kesepuluh PAC PDIP yang diberi kambing yaitu di kecamatan ampuan Selly, yakni Sukra, Patrol, Haurgeulis, Kandanghaur, Gabus Wetan, Losarang, Lelea, Arahan, Widasari, dan Cantigi.

“Alhamdulillah, kemenangan ini patut syukuri bersama masyarakat. Karena di 10 wilayah tersebut, pasangan Nina-Lucky berhasil unggul dibanding tiga pasangan cabup-cawabup lainnya,” kata Selly, Selasa (15/12) .

Selly juga mengaku bersyukur, karena amanat yang diberikan partai bisa dilaksanakan dengan baik, yakni mengampu 10 wilayah selama Pilkada Kabupaten Indramayu. “Ini berkat kerja keras, kerja cerdas dan doa dari semua komponen pemenangan,” ujarnya.

Selly menegaskan, bahwa pembagian kambing sebagai wujud syukur ini bukan bermaksud euforia. “Jadi sebelumnya saya bernazar (janji, red). Sehingga harus ditunaikan,” tegas kata mantan wakil bupati Cirebon itu.

Dengan kemenangan ini, Selly berpesan agar pasangan Nina-Lucky bisa membawa Kabupaten Indramayu lebih baik. “Harus lebih baik, serta menjadi pemimpin teladan dan amanah. Masyarakat harus mendoakan dan mengawal bersama,” kata dia.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatan Sukra, Nunung Nurhayati mengucapakan terimakasih atas pemberian kambing dari Selly. Karena ini adalah sebuah komitmen terhadap masyarakat dan partai. “Semoga, bu Selly selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Nunung berharap kepada pasangn Nina-Lucky, agar bisa amanah. Terutama aspirasi warga terkait bantuan sosial yang perlu diperbaiki. “Perlu ada perbaikan, karena masih ada masyarakat tidak mampu yang tidak kebagian,” harapnya. (Aming)

Komentar

News Feed