oleh

Razia Miras, Polisi Amankan 4 Jrigen Tuak

CIREBON (CT) – Razia minuman keras (Miras)┬ádigelar oleh Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota, di sekitar wilayah hukum kota malam Minggu (06/12).

Razia ini bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan keamanan menyambut hari Natal dan tahun baru 2015. Razia kali ini dilakukan di kawasan Kasepuhan, Kasunean, Perumnas, Jalan By Pass, Jalan Rajawali, Kriyan dan kawasan terminal Harjamukti Cirbon.

Petugas menghasilkan barang bukti empat buah drigen jenis tuak, di daerah kriyan dna kawasan terminal Harjamukti Cirbon. Diduga razia kali ini bocor sehingga sejumlah warung pinggir jalan dan toko yang diperkirakan menjual tuak dan miras dalam kondisi tutup.

Kapolres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni melalui Kasat Sabhara AKP R. Nana Ruhiana mengatakan, warung-warung tersebut sudah tidak beroperasi melakukan transaksi jual beli miras oplosan dan tuak.

“Kami juga memeriksa warung tersebut tapi sekarang sudah tidak ada aktivitas jual-beli yah warungnya juga sudah tertutup rapat tidak beroprasi lagi.” Ujarnya kepada “CT” saat ditemui usai razia. (CT-104)

BACA JUGA:   Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed