oleh

Ratusan Relawan Deklarasikan H Kalinga Maju Calon Bupati 2018 Mendatang

Cirebontrust.com – Keniatan maju dalam dalam Pilbup Cirebon 2018 mendatang, H Kalinga sepertinya bukan isapan jempol belaka, hal itu dibuktikan digelarenya deklarasikan untuk mendukung Kalinga, oleh ratusan relawan, Jumat (28/04).

Deklarasi yang dilaksanakan di area parkiran komplek Makam Sunan Gunung Jati itu, relawan sedulur kang Kalinga yang mencakup dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon terlihat bersemangat memberikan dukungan.

Menurut Koordinator Relawan Sedulur Kang Kalinga, Sandi pihaknya mendukung Kalinga karena merupakan sosok yang merakyat. Bahkan, Kalingan selalu aktif dalam kegiatan keagamaan, peduli dengan anak yatim dan orang jompo.

“Oleh sebab itu, relawan sedulur Kang Kalinga memberikan dukungan kepada, H Kalinga untuk maju mencalonkan Bupati Cirebon. Secara moral, mewakili beliau kami dari kalangan masyarakat desa se Kabupaten Cirebon,” kata Sandi.

Sandi menegaskan pihaknya akan mendukung penuh dan bersedia menjadi ujung tombak untuk menyukseskan Kalinga dalam pesta demokrasi pilbup serentak mendatang.

“Kami siap menggalang dukungan, menghinpun potensi dan membangun sinergi seluruh komponen dan lapisan masyarakat dalam pencalonan pak Kalinga,” tegasnya.

Sementara itu, H Kalinga menegaskan dirinya akan maju sebagai calon Bupati Cirebon, bukan sebagai calon wakil Buati Cirebon.

“Saya siap, saya akan maju menjadi calon Bupati Cirebon. Saya punya visi Kabupaten Cirebon Beriman, Sejahtera, Sehat, Cerdas, Produktif dan Inovatif,” singkatnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   [BREAKING NEWS] Walikota Cirebon Positif Covid-19

Komentar

News Feed