oleh

Ratusan Kader Golkar Kota Cirebon Inginkan Duet RK-Daniel

Cirebontrust.com – Ratusan kader Partai Golkar Kota Cirebon menginginkan duet Ridwan Kamil (RK) dan Daniel Mutaqien menjadi calon gubernur dan wakil gubernur pada pilgub Jabar 2018.

Hal itu terungkap pada pertemuan yang dihadiri ratusan kader Partai Golkar Kota Cirebon di Hotel Intan, Kota Cirebon, Minggu (06/08).

Pada kesempatan tersebut, mantan pengurus DPD Partai Golkar, Juhaeni, menjelaskan, tokoh muda pantura, Daniel Mutaqien, yang juga anggota DPR RI dianggapnya cocok dan layak disandingkan dengan RK pada pilgub Jabar 2018.

Ia bersama sejumlah kader Partai Golkar Kota Cirebon menolak Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur yang diusung Partai Golkar. Alasannya, Bupati Purwakarta tersebut kurang populer di Kota Cirebon.

Selain itu, kata Juhaeni, dari keberlangsungan pilgub Jabar selama ini, tidak pernah ada figur dari wilayah pantura yang berhasil duduk menjadi gubernur maupun wakil gubernur.

“Ini merupakan bentuk aspirasi kader arus bawah kepada Partai Golkar. Kami berharap DPP memperhatikan aspirasi ini,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed