oleh

Donat Rasa Madu, 100% Indonesia

CIREBON (CT) – Anda pecinta donat? kue yang lazimnya berlubang di tengah itu, kini ada di outlet dan kitchen donat madu yang berada di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Sumber Kabupaten Cirebon.

Soal citra rasa pasti pas dilidah. Donat madu rasanya sangat menggoda. Donat satu ini bukan sembarangan donat, rasanya bikin lidah penasaran, dan tidak membuat kantong kering karena harganya relative murah.

Mulai dari rasa coklat stawberry, coklat chip, coklat coluorchip, durian, dusting, coklat kacang, keju,lemon fres, abon, blueberly mint,dan masih banyak yang lainya. “Ada 38 rasa yang bisa di pilih menurut selera,” kata salah satu karyawan donat madu Budi (26), Rabu (26/11).

Menurutnya, rasa donat madu ini tak kalah lezat dari donat bermerek yang dijual di mal-mal. Teksturnya lembut dan ringan, rasa manisnya pas berasal dari madunya. Aneka topping cantik pun semakin menggugah selera.

“Disini donat madu langsung diproduksi ditempat, sehingga pembeli bisa melihat sendiri bagaimana donat dibuat. Donat dibuat fresh karena diproduksi di hari yang sama,” katanya.

Lebih lanjut dia, mengatakan outlet dan kitchen donat madu buka sejak pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. Sejak dibuka, para pengunjung cukup banyak mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa setiap hari selalu datang silih berganti.

“Alhamdullilah kehadiran donat madu sangat diterima oleh masyarakat, ya pokoknya donat madu 100% Indonesia,” katanya.

Dalam sehari kata dia, outletnya bisa menjual 20 lusin donat madu berbagai rasa, penjualan akan meningkat bila memasuki hari libur,”hari libur penjualan bertambah,” ujarnya.

Dia menambahkan, masalah harga cukup terjangkau mulai dari Rp50 ribu untuk satu lusin, Rp26ribu untuk setengah lusin sedangkan untuk satuanya dibandrol Rp4.500,”beli satu kami layani,” pungkasnya. (CT-115)

Komentar