oleh

Puncak Peringatan HKN, Dinkes Indramayu Gelar Donor Darah

INDRAMAYU (CT) – Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 50 tahun, Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Indramayu menggelar berbagai kegiatan yang diantaranya seminar, gerak jalan santai, donor darah dan hiburan lainnya. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di dinas kesehatan Jalan MT. Haryono Indramayu, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/11).

Yahya selaku kepala bidang promosi kesehatan dan lingkungan serta ketua panitia mengatakan sangat bekerja keras agar terlaksananya kegiatan ini. “Meskipun kami baru bisa melaksanakan kegiatan ini tapi kami agak lega acaranya bisa berjalan sukses,” ujar Yahya.

Yahya juga mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang diadakan adalah kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi kesehatan dan memasyarakat.
“Peserta dalam kegiatan ini bukan hanya jajaran di dinas kesehatan saja melainkan seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi, karena kami dari dinas kesehatan makannya kami mengadakan kegiatan yang kental dengan kesehatan dan tentunya memasyarakat,” tutur Yahya.

Yahya juga menghimbau masyarakat Indramayu untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan cara donor darah.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan dari kami bisa mengajak semua elemen masyarakat untuk belajar pentingnya menjaga kesehatan, dengan dimulai dari diri sendiri, keluarga lalu di lingkungan masyarakat” ungkapnya (CT-112)

BACA JUGA:   Jalan Raya di Kota Cirebon Disemprot Disinfektan

Komentar

News Feed