oleh

PTMSI Kota Cirebon Siap Hadapi Kejurda di Jatinangor

Citrust.id – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Cirebon siap menghadapi kejuaraan daerah (kejurda) yang akan dihelat pada bulan Maret di Jatinangor.

Ketua PTMSI Kota Cirebon, Ma’ruf Nuryasa, mengatakan, pada kejurda tersebut pihaknya bakal menurunkan delapan atlet, yakni empat atlet putra dan empat atlet putri. Target yang ingin dicapai adalah bisa memperoleh medali, baik emas, perak atau perunggu.

Untuk itu, kata Ma’ruf, sejak tahun lalu PTMSI Kota Cirebon sudah melakukan berbagai persiapan berupa pemusatan latihan maupun latihan gabungan.

“Seluruh atlet kami punya semangat kuat untuk berlatih secara mandiri. Kami juga punya agenda untuk melaksanakan try out dan try in bagi atlet-atlet yang telah diproyeksikan,”jelasnya.

Ma’ruf menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi KONI Kota Cirebon yang senantiasa mendukung cabor.

“Seluruh kegiatan PTMSI Kota Cirebon selalu didukung KONI, termasuk untuk pelaksanaan Porda 2018 dan even-even lain,” tegasnya.

Sementara, Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, mengatakan, PTMSI Kota Cirebon dan KONI telah melakukan pertemuan membahas kejurda sebagai pengganti Babak Kualifikasi (BK) Porda.

“Semoga PTMSI bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Cirebon,” ujarnya. /haris

BACA JUGA:   Kisah Wayang Arjuna Sigeger yang Terbuat dari Kulit Manusia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed