oleh

PT CSI Group Akan Umroh-kan Anak Yatim di Milad ke-4

CIREBON (CT) – Pada milad ke-4 yang akan digelar 10 Januari 2016 di Landmark CSI Foundation, Desa Silih Asih, Kec. Pabedilan, Kab. Cirebon, PT CSI Group akan mengundang dan menyantuni 800 anak yatim piatu.

Bahkan, dari total anak yatim yang diundang itu, 11 anak diantaranya akan diberangkatkan umroh ke tanah suci oleh PT CSI Group. Sedangkan enam anak yatim akan diberi hadiah sepeda.

Hal itu diungkapkan Public Relations Director PT CSI Group, Yugo Dadang Sudarman, didampingi Koordinator Media, Boy Leo.

Dikatakan Yugo, anak yatim menjadi tamu VVIP atau tamu kehormatan dalam milad PT CSI Group yang ke-4. Dalam berbisnis, PT CSI Group selalu mengistimewakan anak yatim.

Di berbagai acara yang digelar, misal peresmian cabang baru, PT CSI Group selalu mengundang anak yatim untuk diberi santunan.

“Kami tidak hanya menjalankan bisnis investasi dunia saja, tetapi juga memperhatikan investasi untuk akhirat,” katanya.

Dalam mencari kemaslahatan dunia, lanjut Yugo, salah satunya dengan cara membangun sistem ekonomi yang kuat. Jika ekonomi sudah kuat, maka banyak yang bisa diperbuat.

“Salah satunya bisa menyantuni banyak anak yatim, serta membangun masjid dan pesantren seperti yang dilakukan PT CSI Group,” ujarnya. (Haris/ Adv)

BACA JUGA:   Puluhan Anggota Sabhara Polres Majalengka Ikuti Rapid Test

Komentar

News Feed