oleh

PT CSI Group Akan Gelar Milad ke-4

CIREBON (CT) – Saat didirikan pada tahun 2011 yang lalu, PT Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI Group) bercita-cita meningkatkan taraf hidup orang banyak dengan menciptakan ribuan lapangan kerja, serta mengutamakan nilai-nilai sosial untuk membantu sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Public Relations Director PT CSI Group, Dadang Yugo Sudarman. Ia memaparkan, kini di masa pengabdiannya kepada masyarakat yang telah memasuki tahun ke empat, PT CSI Group telah membantu perekonomian puluhan ribu masyarakat yang tersebar di hampir seluruh provinsi Indonesia. PT CSI Group juga telah menyantuni ribuan anak yatim dan orang tidak mampu serta mendirikan berbagai pusat pendidikan.

“Perayaan Milad ke-4 PT CSI Group bakal digelar 10 Januari 2016 di Landmark CSI Foundation, Desa Silih Asih, Kec. Pabedilan, Kab. Cirebon. Milad kali ini bertemakan “Meraih Prestasi dengan Nyali,” paparnya.

Dadang menambahkan, tema milad ke-4 PT CSI Group tersebut berkaitan juga dengan semangat dan keberanian. PT CSI Group selalu membangun karakter anggotanya dengan keberanian, “selagi masih di jalan yang benar. Seperti berani untuk mengatasi rasa malu, ditolak, dicemooh, bahkan berani ketika dilecehkan,” paparnya.

Ia melanjutkan, resiko berbanding lurus dengan imbalan. Jika resiko kecil, maka imbalan yang didapat pasti kecil. Tapi, jika resikonya besar, imbalan yang akan didapat pun akan besar.

“Beranikah kita mengambil resiko besar untuk meraih imbalan yang besar?,” pungkasnya. (Haris/ Adv)

BACA JUGA:   Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Majalengka Capai 80 Persen

Komentar

News Feed