PT Cinta Damai Putra Bahagia Kembali Gelar Suzuki Day

Citrust.id – PT Indomobil Sales bersama PT Cinta Damai Putra Bahagia menggelar program Suzuki Day, 6-7 Juli, di dealer PT Cinta Damai Putra Bahagia, Jalan Raya Timur Nomor 311, Kadipaten, Majalengka. Pada kegiatan yang dibuka pukul 08.00-16.00 WIB itu terdapat hiburan dan berbagai benefit bagi kinsumen Suzuki.

Sejumlah benefit yang bisa didapat konsumen pada Suzuki Day, yakni gratis ganti oli mesin Suzuki Genuine Oil setiap pembelian oil filter, gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, gratis cuci vakum serta gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida.

Selain itu, konsumen mendapatkan ekstra cashback untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accecories (SGA) yang berlaku sebulan setelah Suzuki Day berlangsung, hiburan melalui Customer Meet Suzuki, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa 0800 1100 800.

4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Salim Agung Musofan, menjelaskan, pada Suzuki Day yang digelar dua hari itu, pihaknya menargetkan 220 unit yang masuk.

Saat ini, dealer Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten sudah melayani 3S, yakni Sales, Service dan Sparepart.

“Dengan tiga layanan tersebut, kami berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan, baik penjualan, perawatan berkala maupun ketersediaan suku cadang,” ujar Salim Agung Musofan, pada press conference Suzuki Day di dealer Cinta Damai Putra Bahagia, Kadipaten, Sabtu (6/7/2019).

Di tempat yang sama, General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman, mengutarakan, gelaran Suzuki Day di dealer Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten merupakan kali kedua.

Sebelumnya, even serupa diadakan di dealer Cinta Damai Putra Bahagia, Bypass, Cirebon, pada Februari lalu. Suzuki Day juga akan digelar di dealer Cinta Damai Putra Bahagia Indramayu pada Agustus nanti.

BACA JUGA:  Suzuki Day di CDPB Indramayu Disambut Antusias Pelanggan

“Pada Suzuki Day, selain pelayanan istimewa bagi konsumen, kami juga memberikan berbagai informasi mengenai servis Suzuki,” kata Septian Ricky Herisman.

Sementara itu, Service Representative PT Cinta Damai Putra Bahagia, Wahyu Sudrajat, menjelaskan, melalui Suzuki Day, pihaknya mengingatkan konsumen Suzuki pentingnya perawatan berkala.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian kami terhadap konsumen. Kendaraan adalah investasi. Untuk itu, melalui Suzuki Day, kami mengajak konsumen, terutama konsumen pasif, untuk rutin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi Suzuki,” jelasnya. /haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *