oleh

Melalui Suzuki Day, PT CDPB Ingatkan Pentingnya Perawatan Kendaraan secara Berkala

Citrust.id – Bersama PT Indomobil Sales PT Cinta Damai Putra Bahagia menggelar program Suzuki Day selama dua hari, yakni 6-7 Juli, di dealer PT Cinta Damai Putra Bahagia, Jalan Raya Timur Nomor 311, Kadipaten, Majalengka.

Pada kegiatan tersebut, konsumen mendapatkan berbagai benefit, yakni gratis ganti oli mesin Suzuki Genuine Oil setiap pembelian oil filter, gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, gratis cuci vakum serta gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan ekstra cashback untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accecories (SGA) yang berlaku sebulan setelah Suzuki Day berlangsung, hiburan melalui Customer Meet Suzuki, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa 0800 1100 800.

General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman, mengatakan, melalui Suzuki Day, pihaknya hendak mengaktifkan konsumen yang sudah lama tidak servis di bengkel resmi Suzuki.

“Selain itu, kami ingin memperkenalkan dealer Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten yang sudah 3S (Sales, Service dan Sparepart),” ucapnya pada press conference Suzuki Day di dealer Cinta Damai Putra Bahagia, Kadipaten, Sabtu (6/7/2019).

Dikatakan Septian, saat ini ada lima dealer 3S yang dimiliki PT Cinta Damai Putra Bahagia. Dealer 3S tersebut ada di Kalijaga, By Pass, Indramayu, Jatibarang, dan Kadipaten. Ke depan akan ada dealer 3S di Kuningan.

“Outlet 1S kami ada di Haurgeulis dan Losari. Jika market share perbulannya di atas 100 unit akan ditingkatkan jadi 3S,” terangnya.

4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Salim Agung Musofan, mengungkapkan, Suzuki Day berperan terhadap peningkatan jumlah kendaraan yang servis.

“Jumlah kendaraan yang servis di dealer Cinta Damai Putra Bahagia Bypass setelah Suzuki Day berlangsung mengalami peningkatan sebesar 36 persen dibandingkan sebelumnya,” katanya.

Service Representative PT Cinta Damai Putra Bahagia, Wahyu Sudrajat, menuturkan, berdasarkan data base, ada 45 persen konsumen pasif dan 55 persen konsumen yang aktif.

“Melalui Suzuki Day, kami mengajak konsumen pasif untuk rutin melakukan perawatan kendaraan secara berkala,” pungkasnya. /haris

Komentar