oleh

Promosikan Oleh-oleh Khas ke Wisatawan, LKM Buka “MajalengkaMart”

Majalengkatrust.com – Keindahan alam di Majalengka sangat memesona, banyak warga di luar Majalengka berkunjung untuk menikmati keindahannya.

Untuk menunjang hal tersebut, Forum Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Majalengka bersama Program “Kotaku” membuka pusat oleh-oleh dan retail di Kabupaten Majalengka dengan nama “MajalengkaMart”.

Saat dihubungi Asisten Program Kotaku Kabupaten Majalengka, Asep Rahmat Effendi, menyampaikan lokasi MajalengkaMart berada di jalan Laswi Tonjong, Kecamatan Majalengka, dekat kantor kelurahan Tonjong, buka dari pukul 07.00-18.00 WIB. MajalengkaMart merupakan pusat oleh-oleh dan retail yang didirikan oleh LKM dan Prorgam Kotaku di Kabupaten Majalengka.

“MajalengkaMart sebagai simpul jaringan usaha dan sarana pengembangan usaha kelompok yang berkelanjutan. MajalengkaMart menyediakan oleh-oleh khas Majalengka, serta kebutuhan pokok masyarakat,” beber Asep, Selasa (14/11).

Sementara itu Anggota Forum LKM Eman Kurdiman menerangkan, saat ini banyak terdapat usaha di masyarakat/kelompok yang menghasilkan berbagai produk. Untuk mendorong usaha masyarakat/kelompok tersebut kita dapat dibantu dalam pemasarannya.

“Dengan adanya MajalengkaMart ini, dapat membantu masyarakat/kelompok untuk menjual produknya ke konsumen. Selain itu juga masyarakat dari luar dengan mudah mendapatkan oleh-oleh khas Kabupaten Majalengka,” ungkap Eman. (Abduh)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed