oleh

Pria 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Desa Sigundul Plumbon

CIREBON (CT) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dekat Jalan Tol Blok Sigundul Plumbon, mayat yang belakangan diketahui bernama Kuwisa (80) warga Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon ditemukan Minggu malam (30/11), sekitar jam 21.00 WIB.

Menurut keterangan salah satu keluarga, Tubi (38) selaku anak kandung Kuwisa saat ditemui CT di ruang jenazah kamar mayat Rumah sakit Gunung jati mengatakan, Kuwisa sudah meninggalkan rumah dan tidak pulang selama 5 haria. Pihak keluarga sudah mencari kemana-mana namun hasilnya tetap nihil.

“Tiap hari bapa jalan- jalan terus, namun kalau sore pulang, rutinitas itu sudah lama terjadi, namun 5 hari lalu ia tidak kembali, kita sudah cari namun hasilnya nihil,” kata Tubi yang merupakan anak kandung ke 10 dari Kuwisa.

Tubi pun melanjutkan bahwa mayat yang ditemukan di Desa Sigundul memiliki ciri-ciri yang sama seperti bapak kandung dari Tubi. Sontak pihak keluarga pun segera menuju rumah sakit Gunung Jati, karena mayat sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit.

“Sekitar jam 12.30 saya mendapatkan kabar orang tua laki- laki yang tergeletak di sigundul, deket jalan tol dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan kini saya liat ciri – cirinya itu bapak saya,” pungkas Tubi nampak sedih. (CT-105)

BACA JUGA:   Lahan TNGC Seluas 15 Hektare yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed