oleh

PP PBSI Gelar Sosialisasi Sistem Informasi Kepada Seluruh Pengprov PBSI

CIREBON (CT) – Selain kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) tahun 2014 yang dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Kota Cirebon, PP PBSI juga menggelar kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi kepada seluruh peserta Mukernas yang merupakan pengurus Pengprov PBSI se-Indonesia. Kepada CT pada Minggu (14/12) Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan mengatakan bahwa penggunaan teknologi system Informasi sangat penting bagi perkembangan kepengurusan PBSI kedepannya.

“Sistem informasi ini sangat penting sekali bagi pengprov karena semua data akan masuk,” ujar Gita.

Hal tersebut, tandas Gita lantaran melalui Sistem Informasi seluruh data atlet, pelatih, wasit, gedung olahraga dan jadwal turnamen baik di seluruh indonesia maupun luar negeri akan ada sehingga atlet bisa dengan mudah untuk mengakses semuanya.

“Dari data atlet, pelatih, wasit, gedung olahraga dan jadwal turnamen akan ada dan bisa diakses dengan cepat,” ucap Gita.

Sosialisasi tersebut langsung dipraktekkan oleh seluruh pengurus Pengprov dan tentunya diharapkan bisa bermanfaat kedepannya. Sementara itu salah seorang pengurus PBSI Provinsi Jabar, Herman Subarjah mengatakan bahwa penggunaan sistem Informasi ini akan sangat penting bagi perkembangan olahraga bulutangkis Indonesia kedepannya.

“ini bagus untuk perkembangan kedepannya,” tutur Herman. (CT-113)

BACA JUGA:   Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Penduduk¬†

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed