oleh

Polres Majalengka Raih Juara Kedua Bulutangkis Kapolda Cup II 

Citrust.id – Tim Polres Majalengka akhirnya berhasil Juara Ke Dua Turnamen Kejauaraan Bulutangkis Kapolda Cup II Tahun 2019, Piala Kejuaran Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019, acara tersebut dibuka dan ditutup oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi.

Yang sebelumnya Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup Juara I diraih oleh Tim Polres Majalengka, kali ini Polres Majalengka meraih juara ke II Turnamen Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II dan Piala bergilir Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II diraih oleh Polres Cimahi.

Tim Polres Majalengka dengan beberapa pemain dari tingkat jawa barat yang digelar bertempat di Gor Susi Susanti Wilayah Tasik Kota, Babak Final antara Polres Majalengka dengan Polres Cimahi
kemenangan di Peroleh oleh Tim Polres Cimahi dengan meraih Piala Bergilir Kapolda Cup 2019 selain itu mendapatkan Uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada Tim Polres Majalengka telah meraih Piala Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara Cup II 2019 tingkat Jawa Barat walau meraih Juara kedua namun tetap semangat.

“Terima kasih telah mengharumkan nama baik Polres Majalengka juga tidak lupa kepada Tim supporter Polres Majalengka telah memberikan doa dan dukungannya kepada Tim Polres Majalengka bisa merarih Juara,”ujar AKBP Mariyono, Senin (23/9/2019).

AKBP Mariyono menambahkan, diharapkan dengan adanya kejuaraan bulutangkis ini dapat membentuk sinergitas kebersamaan antara Polri, Instansi terkait dan masyarakat dalam pembinaan atlit bulutangkis.

“Semoga kejuaraan bulutangkis ini dapat mencetak atlit atlit bulutangkis baik Polri atau masyarakat yang ada di Jawa Barat maupun tingkat nasional dan internasional,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   TNGC Membudidayakan Empat Jenis Edelweiss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed