oleh

Polisi Pastikan yang Diserang Massa Bukan Rumah Orangtua Charly

Cirebontrust.com – Setelah melalui penyelidikan dan olah TKP, Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra menyatakan jika aksi dugaan penyerangan terhadap rumah artis Charly Van Houten tidak benar.

Anggota dari Unit Satreskrim Polres Cirebon melakukan penyelidikan pada Selasa (29/8) di lokasi kejadian yakni Dusun Pahing RT 6 RW 2 Desa Tersana, Blok Balagedog, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, ternyata rumah milik AS yang persis di pinggir rumah Charly.

Berdasarkan hasil dari penyelidikan oleh petugas reskrim Unit Jatanras Polres Cirebon bukanlah rumah dari orangtua Charly Van Houten, melainkan rumah tetangga yang berada dekat dengan rumah kediaman orangtua Charly.

“Milik saudara, AS jadi bukan rumahnya orangtua Charly, hanya berdekatan saja,” ujar Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Acep Anda.

Sementara untuk motif dari penyerangan tersebut, AKP Acep mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi, sekaligus para korban yang terkena peristiwa itu dan mengumpulkan barang bukti.

“Motifnya masih didalami dan beberapa saksi masih dimintai keterangan untuk mendalami motif apa sehingga bisa terjadi kejadian tersebut,” lanjutnya.

AKP Acep juga mengatakan bahwa jika nantinya ditemukan unsur pidana dalam kasus penyerangan tersebut, pihaknya akan melakukan tindakan yang sesuai dengan penanganan pidana yang dilakukan.

“Besok akan didalami, nanti setelah hasil penyelidikan dengan bukti-bukti yang ada nanti akan ditentukan penerapan pasalnya, jadi sekarang belum bisa dipastikan pasalnya,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Kasus Positif Covid-19 Kuningan Bertambah Dua

Komentar

News Feed