oleh

Polisi Lakukan Rekayasa Lalulintas saat Berlangsungnya Arak-arakan di Gunungjati

Cirebontrust.com – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB SIK melalui Kasubag Humas, Iptu Yuliana mengatakan pihaknya menyiapkan 557 personil gabungan dalam mengamankan jalannya tradisi nadran di wilayah Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/10) besok.

“Kegiatan karnaval arak-arakan diperkirakan mengakibatkan kemacetan, karena ribuan warga Cirebon akan mengikuti dan menyaksikan karnaval acara nadran itu. Maka, kita berupaya melakukan rekayasa lalulintas di lokasi kegiatan itu,” jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya menerjunkan petugas lalulintas untuk melakukan pengalian arus lalulintas dari arah kota menuju Indramayu, tepatnya di bunderan Krucuk Kota Cirebon.

“Untuk mengamankan kegiatan ini, kita melibatkan 557 personil yang terdiri dari Brimob, Dishub Kota Cirebon, juga dari Satpol PP. Juga Kita berkoondinasi dengan pihak Polres Indramayu terkait jalur yang nanti bisa dilintasi,” ujarnya kepada Cirebontrust.com.

Pihaknya menghimbau kepada pengendara, baik dari arah Indramayu dan arah sebaliknya, agar mentaati peraturan lalulintas. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pohon Tumbang Tutup Jalan Protokol

Komentar

News Feed