oleh

Polisi Kembali Amankan Belasan Pelajar Terlibat Tawuran

Cirebontrust.com – Belasan pelajar dari salah satu sekolah SMK swasta di Kabupaten Cirebon, kembali diamankan oleh petugas Kepolisian Polsek Depok. Mereka diduga melakukan aksi tawuran dengan pelajar lainnya di jalan raya Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa siang (06/12).

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Depok, AKP Sakur mengatakan, belasan pelajar   ketika itu pulang sekolah lalu naik truk tronton dari arah Cirebon ke Palimanan, kebetulan dalam truk itu ada kayu balok dan lainnya sehingga dipakai pelemparan terhadap pelajar lain.

“Anggota kita sedang patroli melintas di jalan raya Plumbon, melihat gerombolan pelajar yang naik truk tronton diduga melakukan pelemparan lalu memberhentikan mobil itu,” jelasnya.

Kemudian, kata AKP Sakur anggotanya menggiring belasan pelajar ke Makopolsek Depok, untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami lakukan pendataan dan pembinaan. Juga berkoordinasi dengan pihak sekolah dan memanggil orang tua siswa, selanjutnya dibuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” tegasnya.

Pihaknya menghimbau kepada para pelajar agar tidak melakukan hal hal yang mengganggu ketertiban umum, juga pihaknya meminta ada peran aktif dari orang tua dan pihak sekolah agar para siswa tidak lagi beraksi tawuran. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed