oleh

Polisi Jaga Ketat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Sadis Satu Keluarga

Cirebontrust.com – Proses rekonstruksi pembantaian satu keluarga yang menewaskan seorang ibu kandung, istri, serta melukai kedua anaknya yang terjadi di blok Sijaba Kelurahan Pesalakan, Kecamatan Sumber berberapa waktu lalu mendapat pengawasan ketat dari personel Sabhara Polres Cirebon.

Proses rekonstruksi tersebut mendapat perhatian dari ratusan warga setempat, yang ingin melihat langsung jalanya proses adegan demi adegan, yang dilakukan oleh pelaku saat melakukan aksi kejamnya terhadap keluarganya.

Dari pantuan Cirebontrust.com di lapangan, ketika pelaku datang sekitar pukul 13.50 WIB, Kamis (12/10), dengan pengawalan ketat anggota kepolisian, sorakan warga yang melihat pun turut mewarnai proses rekonstruski tersebut.

Ahmad (34) warga setempat mengatakan dirinya sengaja datang ke lokasi tempat kejadian perkara pembantaian tersebut sejak pukul 12.00 WIB.

“Penasaran aja pengen liat langsung,” ujarnya.

Sementara itu hingga berita ini dinaikan, proses rekonstruksi pun masih berlangsung dengan disaksikan oleh Pihak Kejaksaan Kabupaten Cirebon, saksi dan keluarga korban untuk mengetahui titik terang awal terjadinya pembantaian serta pendalaman motif pelaku saat melakukan aksi kejamnya. (Johan)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed