oleh

Polisi Berikan Pembinaan Anak Punk dan Dihimbau Ikut Jaga Kamtibmas

Majalengkatrust.com – Beberapa anak yang berpenampilan unik atau punk yang terlihat menjalani hidup bebas di jalanan, namun mereka dianggap kerap membuat resah masyarakat Kabupaten Majalengka, mendapatkan teguran dan pembinaan dari Kepolisian Polres Majalengka.

Petugas yang terdiri dari Unit Dikyasa Lantas Polres Majalengka, memberikan teguran maupun pembinaan kepada komunitas anak punk, yang nongkrong di seputaran Jalan Raya Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (07/11).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Setiawan, SH didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu H Y Rusyanto menyebutkan teguran dan pembinaan terhadap anak yang berpenampilan urakan karena banyak keluhan masyarakat mereka kerap mengganggu ketertiban.

“Kita menyusuri sejumlah titik lokasi perkumpulan anak punk ini, kami berikan pembinaan agar mereka tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan. Juga kami berikan teguran, agar mereka tidak berbuat tindakan kriminal,” kata Kasat lantas.

Kasat Lantas menjelaskan, sebelumnya kepolisian sudah mengimbau para anak punk tersebut untuk segera kembali ke daerah asal demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat pengguna jalan tidak terganggu, namun sayangnya tidak digubris kelompok remaja berpenampilan unik ini.

“Kita sudah mengimbau agar mereka kembali ke kampung halamannya masing-masing. Namun, tetap saja tidak digubris. Kali ini kita kembali menghimbau agar tidak membuat masyarakat resah dan tidak mengganggu pengguna jalan,” pungkas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Terduga Teroris di Kalijaga Permai Ditangkap Saat Kendarai Motor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed