oleh

Pohon Tumbang Putuskan Akses Utama Majalengka-Kuningan

MAJALENGKA (CT) – Hujan deras disertai angin kencang di Kaupaten Majalengka menyebabkan sebuah pohon besar tumbang ke badan jalan dan memutuskan akses jalur utama Kabupaten Majalengka-Kuningan dengan, Sabtu (13/02) sekitar jam 17.10 WIB, di jalan raya Cikijing-Kuningan blok Cipadung, Desa Sindangpanji Kabupaten Majalengka.

“Pohon tumbang tersebut mengarah ke jalan dan menutup badan jalur utama, sehingga arus lalulintas tersendat dan macet,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Cikijing, Kompol Nurjaman kepada CT.

Beruntung menurutnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Ketika kejadian pohon tumbang, sedang turun hujan lebat dan angin cukup kencang,” jelasnya.

Kompol Nurjaman mengungkapkan, pihaknya beserta anggota PolseK mendatangi TKP dan berusaha untuk memindahkan reruntuhan pohon dengan menggunakan mesin potong handshow dan peralatan golok.

“Sekitar jam 18.30 WIB pohon yang tumbang sudah bisa dipindahkan dan di buang ke bibir jurang, agar tidak mengganggu pengguna jalan dan arus lalin kembali berjalan lancar,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed