oleh

PMII Indramayu Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Novel Baswedan

Indramayutrust.com – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu, menggelar doa bersama sebagai wujud dukungan kepada salah satu penyidik KPK Novel Baswedan, Kamis (13/04), di sekretariat PMII Indramayu.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa Novel Baswedan tersebut.

Ibnu Rosyadi, ketua PK PMII Unwir, mengecam tindak kekerasan yang menimpa Novel Baswedan dan mendesak aparat penegak hukum agar cepat menangkap pelaku kekerasan, serta dihukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Ancaman ini merupakan upaya untuk menenggelamkan secara perlahan penegak hukum, terutama yang menguak persoalan korupsi, yang kita ketahui bersama bahwa hari ini beliau sedang menangani kasus besar korupsi di republik ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, kepada seluruh anggota dan pengurus PMII Indramayu untuk melakukan doa bersama sebagai bentuk bela sungkawa dan dukungan moral terhadap para penegak hukum, agar dapat terus menegakkan keadilan dan mampu menghancur leburkan angkara murka.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia agar menggelar doa bersama untuk kesembuhan sahabat Novel, agar beliau bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Didi)

Komentar

News Feed