oleh

PKS belum Beri Rekomendasi bagi Siswandi-Hj Euis, Koalisi Umat Terancam Bubar

Citrust.id – Hingga beberapa jam menjelang batas waktu pendaftaran pencalonan walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2018-2023 atau Rabu (10/1) pukul 24.00 WIB, tiga partai di Koalisi Umat tak kunjung sepakat terkait bakal pasangan calon (bapaslon) yang akan diusung.

Sebelumnya, Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan rekomendasi bapaslon walikota dan wakil walikota kepada Brigjen Pol Drs. Siswandi dan Hj Euis Fety Fatayati. Namun, hingga berita ini ditulis, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum juga mengeluarkan rekomendasi bagi bapaslon tersebut.

Saat dikonfirmasi Citrust.id, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, membenarkan bahwa PKS belum menerbitkan rekomendasi bagi bapaslon Brigjen Pol Drs. Siswandi dan Hj Euis Fety Fatayati. Hingga kini, di tingkat DPD hingga tingkat DPP partai di Koalisi Umat masih melakukan komunikasi mendalam terkait rekomendasi PKS.

Saat disinggung tertahannya rekomendasi PKS dikarenakan mahar politik, Dani mengaku kurang tahu persis. Ia tidak mau menerka-nerka.

“Saya masih memahaminya karena ada komunikasi yang belum terbangun dengan baik. Kami tunggu hingga pukul 23.00 WIB,” ungkapnya, Rabu (10/1) malam. /haris

BACA JUGA:   Bawaslu Majalengka Gelar Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed