oleh

Polisi Evakuasi Seluruh Penumpang Bus PO Haryanto Keluar Tol

Cirebontrust.com – Tragedi kebakaran Bus PO PO Haryanto di KM 193 tol Palikanci, Kabupaten Cirebon, Jumat (23/12) malam sekitar pukul pukul 19.30 WIB, sempat membuat semua penumpang panik. Juga mereka terpaksa haru menunggu Bus PO Haryanto lainnya yang membawa mereka ke kota tujuan.
a-busharyatno
Menurut Wakapolres Cirebon, Risto Samodra didampingi Wakapolres Kompol Bony Facius di lokasi kejadian, menyatakan PO Haryanto yang membawa penumpang sebanyak 35 orang, semua dalam keadaan selamat.

Sekarang proses pemadaman sudah berhasil dilakukan pihaknya segera melakukan evakuasi terhadap bangkai bus tersebut nahas itu.

“Kita masih lakukan penguraian kendaraan yang sempat tersendat. Anggota kita Satantas bergabung dengan PJR Polda Jabar berupaya pencairan arus kendaraan yang sempat macet,” jelasnya.

Saat ini, selain melakukan penguraian arus kendaraan di dalam tol itu, pihaknya juga sudah mengevakuasi seluruh penumpang keluar tol Palikanci. Mereka akan dijemput kendaraan Bus PO Hatyanto lainnya.

Seperti berita sebelumnya, Bus PO Haryanto terbakar di jalur tol Palimanan Kanci Kabupaten Cirebon Jumat malam (23/12), tepatnya di Kilometer 193 arah Jawa Tengah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, 35 penumnpang berhasil selamat setelah keluar dari dalam bus, saat diketahui kepulan asap dan api mulai menyala. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed