oleh

PKK Kecamatan Diminta Turut Sosialisasikan Program Pemerintah

Citrust.id – Enam Ketua TP-PKK Kecamatan di Kabupaten Majalengka resmi dilantik Bupati di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Selasa (9/6). Mereka bertugas di Kecamatan Malausma, Cingambul, Jatiwangi, Sindangwangi, Talaga, dan Kecamatan Jatitujuh.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan, pelantikan hari ini merupakan konsekuensi dari promosi dan rotasi para pegawai ASN, seperti camat. Kedudukan istri camat tersebut pun berubah, selain menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan, posisinya juga dinobatkan sebagai Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan.

Karna mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang telah dilantik. Diharapkan amanat yang diemban dapat dijalankan dengan baik. Selain itu, membantu Camat dan Ketua TP-PKK Kabupaten dalam mensosialisasikan program-program kebijakan pemerintah, di samping program-program PKK di kecamatan.

“Selain itu, menjelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), saya meminta kepada ibu-ibu sekalian untuk turut mensosialisasikan pemakaian masker apabila keluar rumah, jaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun,” ucapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Manfaatkan Lahan Bengkok, KWT Bongas Wetan Indah Tanam Sayuran untuk Membantu Ekonomi Keluarga

Komentar

News Feed