oleh

Pisah-sambut, Polres Cirebon Gelar Farewell Parade

Cirebontrust.com – Polres Cirebon menggelar Apel “Farewell Parade” dari AKBP Sugeng Hariyanto SIK, M.Hum kepada AKBP Risto Samodra S.Sos, SIK, SH, MH., yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Cirebon, Kamis (08/12).

Acara pisah sambut terlihat penuh keharuan, terlebih sejumlah jajaran Polres Cirebon yang mendengarkan langsung sambutan dari AKBP Sugeng Hariyanto nampak bersedih dan mengeluarkan air mata.

AKBP Sugeng Hariyanto di hadapan Anggota Polres Cirebon, menyampaikan rasa bangganya semasa menjabat Kapolres di Kabupaten cirebon. “Saya merasa bangga kepada para jajaran yang selalu mendukung program kerja satu sama lainnya. semua terlihat kompak, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas di wilayah Hukum Polres Cirebon selama ini,” ujarnya.

AKBP Sugeng Hariyanto yang kini menjabat sebagai Waka Polres Jakarta Timur memohon pamit, dan berharap kepada seluruh anggota Polres Cirebon dalam menjalankan tugas, mesti dilandasi dengan rasa ikhlas.

Usai apel tersebut, AKBP Risto Samodra S.Sos, SIK, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai kabagbinopsnal Ditlantas Polda Metro, kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya akan meneruskan program-program yang sudah dan tengah dijalankan di masa kepemimpinan sebelumnya.

“Pak Sugeng selaku senior saya. Secepatnya saya akan melakukan koordinasi dengan para Perwira dan anggota jajaran Polres Cirebon, agar bisa cepat menyesuaikan program kerja yang sudah ditata bagus oleh Pak Sugeng,” ujarnya.

Dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Ormas, OKP, dan Wartawan agar bisa menjadi mitra Polres Cirebon.

“Tentunya dengan menjaga integritas dan kondusifitas wilayah hukum Polres Cirebon,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed