oleh

Petugas Antisipasi Lonjakan Wisatawan Saat Libur Panjang

Citrust.id – Polsek Kasokandel melakukan patroli dan pengamanan di tempat Wisata Air Jembar Water Park, Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Makalengka, Minggu (25/10).

Kapolsek Kasokandel, Iptu Budi Wardana, mengungkapkan, selain untuk antisipasi tindak kriminal, giat itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti instruksi dari Bapak Kapolda, kegiatan perekonomian harus tetap jalan, namun demikian, harus aman dari Covid-19. Untuk itulah anggota kami ploting untuk melakukan pengamanan dan pemantauan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, libur hari besar nasional kali ini lebih panjang karena bertepatan dengan akhir pekan. Banyak masyarakat akan hilir mudik mengunjungi tempat refreshing atau wisata untuk menghibur keluarga.

“Intinya, kami ajak masyarakat untuk selalu melakukan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas. Harapannya untuk mencegah penularan Covid-19,” imbuh AKBP Bismo. (Abduh)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Lepas Distribusi Bansos di Kuningan

Komentar

News Feed