oleh

Petinggi Nasdem Apresiasi Pengunduran Diri H Kalinga

Cirebontrust.com – Langkah pengunduran diri yang dilakukan H Kalinga dari pekerjaannya sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN)‎, diapresiasi salah satu petinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Cirebon, Adang Juhandi.

Politisi yang menjabat sebagai wakil ketua di partai NasDem itu menilai, langkah yang dilakukan H Kalinga sangat tepat, harus dicontoh para birokrat lainnya yang ikut serta meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup).

“Terlepas adanya diskriminatif yang dilakukan bupati, baiknya setiap birokrat yang terjun dikancah politik segera mundur, dan ikuti jejak Kalinga yang punya jiwa dan perasaan bahwa birokrat milik semua, bukan golongan atau kelompok tertentu,” ujar Adang Juhandi, saat berbincang dengan Cirebontrust.com dikediamannya, Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Selasa (08/08). ‎

‎Dikatakan Adang, salah satu tugas penting birokrat adalah melayani seluruh lapisan masyarakat secara profesional dan netral. Pasalnya, mereka digaji oleh rakyat, bukan bupati. Sehingga birokrat harusnya lebih mementingkan rakyat.

“Parpol harusnya selektif dan tidak asal saja mengusung. Jangan terkesan setengah-setangah. Hal ini amat tidak elok dipandang oleh publik. Kepada birokrat yang terjun dipolitik untuk segera mengundurkan diri. Ingat, kalian digaji oleh keringat rakyat,” tandas Adang. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed