oleh

Peserta MPLS SMP Wahidin Ikuti Jalan Santai

Cirebontrust.com – Ratusan siswa siswi SMP Wahidin kota Cirebon terlihat bersemangat mengikuti kegiatan jalan santai, mereka adalah siswa dan siswi peserta MPLS, Kamis (20/07) pagi di lingkungan sekolah setempat.

Jalan santai ini, selain mengikutsertakan seluruh siswa dan siswi baru, juga melibatkan beberapa guru dan anggota OSIS, yang melakukan penjagaan agar tak terjadi sesuatu pada peserta jalan santai.

Menurut Koodinator Kegiatan Jalan Santai SMP Wahidin, Mantsuri peserta jalan santai melintasi jalur yang dilewati peserta, yakni mengitari Jalan Wahidin, dengan alasan sekolah berada di jalan itu dan merupakan pusat Kota Cirebon.

“Rencana dan persiapan untuk kegiatan jalan santai ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Sebelum hari H, semua panitia yang sebagian besar dari OSIS sudah matang dalam persiapan,” ujar Mantsuri kepada Cirebontrust.com.

Dijelaskannya, kegiatan jalan santai yang diikuti seluruh siswa dan siswi baru itu, selain untuk kesehatan jasmani, juga sebagai salah satu kegiatan dalam pengenalan lingkungan sekolah.

Diharapkannya, dengan kegiatan jalan santai, seluruh perserta mendapatkan pengalaman baru dengan memulai saling mengenal di antara siswa-siswi yang sama-sama baru bergabung di SMP Wahidin.

“Termasuk untuk lebih menunjukan bahwa kita tetap eksis dalam menigkatkan kreativitas anak didik kita di SMP Wahidin ini,” pungkasnya. (Karlina)

BACA JUGA:   Desa Cihanjaro Kuningan Krisis Air Bersih

Komentar

News Feed