oleh

Pertunjukan Teater ‘Harry Potter and the Cursed Child’ Siap Mendunia

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Pertunjukan teater ‘Harry Potter and the Cursed Child’ resmi dibuka untuk umum pada 30 Juli lalu. J.K.Rowling pun menegaskan akan membuka peluang agar fans Harry Potter di negara lainnya bisa menonton pementasan tersebut.

Berbicara di red carpet ‘the Cursed Child’ di Palace Theatre, West End London, dia mengatakan, bahwa cerita kedelapan Harry Potter ditakdirkan untuk panggung broadway. Rowling berjanji segera membawanya secara global. Produser teater Sonia Friedman pun menambahkan akan ada banyak negara yang mendapatkan kesempatan yang sama dengan Inggris di tahun-tahun mendatang.

Sebelum dibuka untuk umum, ada delapan minggu preview yang digelar bagi Potterhead. Selama itu pula, mereka diajak untuk #KeepTheSecrets di sosial media dan hal tersebut terbukti ampuh.

Berlatar 19 tahun setelah era Voldemort, ‘Harry Potter and the Cursed Child’ akan mengisahkan tentang Harry yang telah bekerja sebagai karyawan di Kementerian Sihir. Albus Severus pun harus berjuang dengan warisan keluarga yang tak diinginkannya. Pementasan yang dibagi dua bagian dan berlangsung lebih dari 5 jam ini, diciptakan oleh J.K.Rowling dan ditulis oleh Jack Thorne, serta disutradarai Tiffany. (Net/CT)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed